Jumat, 26 Januari 2018

Wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berkunjung ke Kudus Jawa Tengah

         Tempat Wisata Di Kudus Terbaru Yang Menarik 

      Hasil gambar untuk wisata kudus jawa tengah

1. Wisata Religi Menara Kudus





Masjid Menara Kudus merupakan sebuah peninggalan salah satu dari Wali Songo yaitu Sunan Kudus dalam menyiarkan ajaran agama Islam di wilayah Jawa Tengah. Masjid Menara Kudus ini masih lestari dan telah menjadi landmark Kota Kudus. Saat ini telah menjadi salah satu tujuan wisata religi di Jawa Tengah khususnya Kudus.
Lokasi Masjid Menara kudus atau yang juga juga dikenal dengan nama Masjid Al-Aqsa ini berada di daerah Kauman, kec.  Kudus atau sekitar 1,5 Km ke arah barat pusat kota (Simpang Tujuh) Kudus.

2. Menara Pisang


Menara Pisang yang lagi hits di media sosial ini ternyata berada di kawasan Wisata Outbound dan Perkemahan Taman Sardi. Kawasan Wisata Taman Sardi merupakan sebuah wisata alam yang memiliki panorama pemandangan yang indah dan di Taman Sardi juga pengunjung dapat menikmati outbound yang seru bersama keluarga maupun teman.

3. Kawasan Wisata Colo Kudus


Saat berwisata diesa wisata colo ini Anda bukan hanya menemukan pengalaman wisata religi atau berziarah saja, Namun akan tetapi ketika Anda berkunjung, Anda bisa menikmati pesona pemandangan alam dari pada desa wisata colo dengan melakukan perjalanan mendaki untuk menikmati indahnya pegunungan dari muria.

4. Wisata Alam Rejenu (Air Tiga Rasa) Kudus


Wisata Alam Rejenu terletak di sebelah utara makam Sunan Muria, Tepatnya di atas objek air terjun Montel. Di sini terdapat sebuah makam yang banyak diziarahi orang. Orang mengenalnya sebagai makam Syeh Sadzali. Salah satu murid Sunan Muria yang disegani, yang konon berasal dari Irak (Baghdad).

5. Gray Canyon Kudus


Seperti yang telah kita ketahui, di Semarang sedang ramai dibicarakan “Brown Canyon” yakni tempat galian C yang sedang ngetren untuk berselfie atau sekedar berfoto bersama-sama. Karna pemandangannya yang indah, kini Brown Canyon Kudus banyak dikunjungi para anak muda untuk mengabadikan moment disana.

6. Air terjun Montel Kudus


Obyek wisata Air Terjun Montel terletak di sebelah utara Makam Sunan Muria, tepatnya di kaki Gunung Muria dengan puncaknya Songolikur (± 1.602 meter). Air Terjun Montel memiliki ketinggian sekitar kurang lebih 50 m dengan memiliki suhu sekitar berkisar 18-20 derajat Celsius sehingga menjadikan udaranya sangat sejuk.

7.Wahana Air Mulia Kudus

Tempat Wisata di Kudus
Kalau anda mau berekreasi bersama keluarga di daerah kudus, maka tempat ini rekomended dah. Wahana permainan air yang ada disini bisa bilang komplit. Mulai dari kolam arus, ember tumbah, serta kolam renang standard nasional. Dan bukan hanya itu saja, di wisata kota kudus ini juga terdapat kolam pancing untuk anda yang hobby memancing.
Lokasi : Desa Lau, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus
Tiket : Rp. 15.000
Buka : 08.00 – 17.00

8. Air Terjun Kali Banteng




Tidak ada komentar:

Posting Komentar