Jumat, 19 Januari 2018

WSATA TERKENAL DI MALANG

Tempat Wisata di Malang

Berikut Daftar Destinasi tempat Wisata terbaru di Malang yang bisa anda Kunjungi.

1. Air Terjun Sumber Pitu yang Memanjakan Mata

Wisata Air Terjun di Malang


Wisata Air Terjun di Malang yang cantik dan langka. Air terjun yang memiliki 7 sumber air. Anda bisa menyambangi Desa Duwet Krajan di Kecamatan Tumpang,Malang untuk menikmati indahnya air terjun ini.
Konon menurut cerita warga sekitar ada 7 sumber mata air berdekatan yang terletak di tebing. Air terjun memuncratkan air yang kemudian turun menjadi air terjun yang saling berdekatan.
Air terjun ini mengandung nilai mistis dan magis. Hal ini dikarenakan sering di pergunakan warga sekitar untuk Ritual dan membawa sebagian air dari Air Terjun.
Mereka percaya air dari air terjun tersebut itu suci. Akan tetapi air terjun ini sangat indah dan luar biasa. Coba saja berlibur kesini kalau gak percaya

2. Pantai Sipelot yang memanjakan



Wisata Pantai di Malang

Wisata Pantai di Malang yang indah,bersih ini sangat cocok untuk berlibur. pantai Sipelot terletak di Desa Pujiharjo, Malang. Pasir Pantai yang berwarna Coklat serta Air laut yang berwarna biru jernih semakin membuat mata tak henti memandang pantai ini.
Ombak di pantai ini cukup besar sehingga di larang berenang di pantai ini. Tetapi jangan khawatir karena keindahan yang lain masih tersaji di kawasan pantai ini. Keindahannya yaitu air terjun coban sipelot yang tingginya sekitar 10 mete.

3. Pantai Balekambang yang disebut tanah Lot-nya Jatim


tempat liburan di Malang

Pantai balekambang tidak kalah cantik dengan tanah Lot yang ada di pulau Bali. Kesamaan pantai balekambang dengan tanah Lot yaitu adanya bangunan Pura diatas pulau yang di bangun ditengah Lautan.
Lokasi tempat liburan di Malang ini 65 Km di sebelah selatan Kota Malang. Bibir pantai yang membentang jauh sejauh 2 Km dengan deburan ombak cantik.
Baca Juga: 22 Tempat Wisata di Pacitan Terbaru Menarik Untuk Di Kunjungi
Pantai yang menjadi Favorit warga malang. Sangat cocok untuk destinasi liburan Keluarga anda

4. Berwisata sambil belajar di Museum Kesehatan Jiwa Malang

tempat wisata edukasi Malang
Berwisata sambil Belajar di museum kesehatan Jiwa malang adalah tempat wisata edukasi Malang yang tepat untuk berlibur keluarga. Museum ini berusia sekitar 110 tahun.
Di dalamnya terdapat berbagai macam peninggalan alat-alat kedokteran kesehatan Jiwa. Akan tetapi Koleksi musium ini masih terbatas,hanya ada 700 koleksi alat kesehatan yang di  pajang.

5. Sumber Air Krabyakan yang jernih dan segar


obyek wisata Malang yang Murah

Mandi dengan sensasi air pedesaan yang masih alami sangatlah menyegarkan,kolam yang bersih tanpa kaporit PDAM. Hanya dengan Biaya 1,000 Rupiah anda bisa menikmati mandi di kolam sumber ini. Lokasi wisata alam Di Malang ini di Desa Sumber ngepoh kecamatan Lawang, Malang.
Berenang di sember air yang dingin serta memandang pemandangan hamparan sawah sangatlah syahdu. Akan tetapi rute untuk ke obyek wisata Malang yang Murah ini masih minim.
Sehingga wisatawan harus siap untuk bertanya kepada masyarakat sekitar karena belum adanya penunjuk jalan yang memadai.

6. Pantai Ngeliyep suasana Pulau Lombok

Tempat hunting di Malang
Budged mepet? pengen liburan cantik dana kurang. Gausah bingung karena ada pantai Ngeliyep yang menyuguhkan pantai pasir putih dan Laut biru yang cantik serasa suasana Lombok.
Lokasinya 62 KM selatan kota Malang. Pantai ini masih sepi wisatawan sehingga masih alami dan bersih,cocok untuk berlibur bareng Doi atau sobat karib. Suasana yang sunyi menambah ketenangan berlibur anda

7. Pulau Sempu yang sangat Eksotis


tempat rekreasi di Malang

Tempat wisata yang Naik daun akhir-akhir ini, banyak sekali traveler yang memijakkan kakinya. Di Pilau Sempu ini guna menikmati keindahan tempat ini.
Akan tetapi untuk sampai ke tempat rekreasi di Malang yang indah ini harus mempersiapkan Fisik dan persiapan tenaga. Karena route jalan yang terjal dan jauh.
Disana biasa di gunakan traveler untuk camping terutama di dekat pantai segara anakan. Karena segara anakan ini adalah pantai tersembunyi yang bertempat di tengah pulau yang di sekelilingnya adalah tebing-tebing terjal.
Pulau sempu yang masih alami ini harus di jaga dan di lestarikan karena merupakan cagar alam. Harus jaga kebersihan ya guys kalau berkunjung ke tempat ini. Cocok banget buat traveler anak-anak muda bir Hitz.

 8. D’Topeng museum yang syarat akan Koleksi Topeng bersejarah


tempat wisata bersejarah di Malang

Museum antik,unik dan bersejarah ini berdekatan dengan Lokasi Museum Angkut. Jadi kalau berwisata mengunjungi museum Angkut sekalian mengunjungi dan melihat koleksi Topeng-topeng bersejarah yang ada di D’Topeng  Museum ini.
Karena Museum in baru di buka tahun 2014 di bulan Mei lalu. Di musem ini terdapat banyak koleksi topeng-topeng daerah yang berasal dari Jawa Timur,Papua,Sulawesi,Kalimantan,bahkan Papua.
Di tempat wisata bersejarah di Malang ini tidak hanya mengoleksi topeng-topeng saja, akan tetapi banyak koleksi benda-benda prasejarah dan zaman Majapahit.
Anda bisa melihat koleksi di museum ini dengan membeli tiket masuk sebesar 25,000 Rupiah. Pengunjung juga bisa membeli Tiket Paket Dua museum yaitu Museum Angkut + Museum D’Topeng Museum.
Dengan harga 60,000 Rupiah untuk weekdays, sedangkan pada weekend biaya menjadi 85,000 Rupiah. Jadi saran kami belilah tiket paket sekaligus saja.

9. Madu Asli di Agro Tawon Rimba Raya di Malang


Tempat menarik di Malang

Wisata Agro Tawon wisata yang tepat untuk anda yang jenuh dengan wisata Pantai atau Gunung. Di agro wisata ini pengunjung di ajak memanen madu dari sarangnya secara langsung.
Lokasi agro ini di Kecamatan Lawang, Malang. Biasanya pemandu wisata mendampingi dan memberi arahan kepada pengunjung. Sarang madu yang siap di panen mempunyai ukuran 4×4 cm dan di hargai 10,000 Rupiah.
Berbahagialah anda yang sukanya Instan-instan. Karena di sini di sediakan minuman seperti es madu,jus jambu plus madu,dan berbagai olahan madu. Bagi yang terkena penyakit Kanker atau Stroke bisa mencoba jasa terapi sengat lebah untuk terapi penyembuhan.

10. Gerbong Maut di Museum Brawijaya Malang


 tempat piknik di Malang

Museum yang berlokasi di Jl.Ijen Malang. Terdapat banyak koleksi benda-benda bersejarah zaman perjuangan masa penjajahan.
Di tempat piknik di Malang ini terdapat Tank yang di gunakan pada 10  Nopember 1945 zaman perjuangan Indonesia. Masih banyak lagi koleksi yang ada di Museum. Seperti mobil,senjata,topi baja,septu tempur dan macam-macam peralatan perang kuno.
Disini Juga ada Gerbong Legendaris yang syarat akan legenda. Karena menurut sejarah gerbong tua ini dulunya di gunakan untuk mengangkut 100 prajurit perang Indonesia.
Sebagian besar gugur dalam perjalanan dari Bondowosomenuju ke Surabaya. Ada 12 orang  yang masih hidup langsung di penjarakan di penjara kalisosok Surabaya.

11. Alun-alun kota Malang yang indah dan menikmati Fasilitas Internet Gratis


Tempat Nongkrong di Malang

Tempat Nongkrong di Malang,jalan-jalan yang asyik dan Murah juga ada lho di Malang,tepatnya di alun-alun Kota Malang. Beda sama alun-alun Kota Batu. Di tempat wisata keluarga Malang ini anda bisa melihat banyak burung merpati berterbangan. Indah bukan?
Ditengah alun-alun ini juga ada Air mancur yang indah. Selain itu Fasilitas Internet gratis juga di sediakan di sini oleh PT Telkom Indonesia. Jadi kalo mau liburan mensarik dan Murah Alun-alun ini patut anda Kunjungi.

12. Museum Malang Tempo Doeloe untuk Lebih Mengenal Kota Apel Malang


Tempat Wisata sejarah di Malang

Mengenal sejarah Kota Apel yaitu Kota Malang adalah hal yang sayang untuk di lewatkan. Karena banyak hal menarik dalam sejarah Kota ini.

Meskipun kalian bukan penduduk asli malang,apa salahnya belajar sejarah bangsa sendiri. Iya nggak? Di musium ini kalian bisa melihat sejarah Kota Malang secara utuh dari tahun 1914.

1 komentar: