Jumat, 09 Februari 2018

Tempat Wisata di Batang Jawa Tengah yang Mempesona

Tempat Wisata di Batang Jawa Tengah yang Mempesona


  Hasil gambar untuk wisata di batang


Kebun Teh Pagilaran Batang


                 

Tempat wisata di Batang yang pertama yang bisa Anda kunjungi yaitu kebuh teh Pagilaran yang berada di kecamatan Blado, kabupaten Batang Pekalongan. Jika Anda mengunjungi kebun teh ini, Anda akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang hijau. Terlebih lagi, letaknya yang berada di puncak ini membuat suasana hati Anda akan jauh lebih baik dan kembali fresh. Selain itu, mengunjungi kebun teh ini, Anda bisa belajar meracik teh di tempat pembuatan teh peninggalan dari Belanda.
Lokasi : Dieng Utara, Desa Keteleng, Kecamatan Blado Kabupaten Batang

Pantai Ujung Negoro Batang


         

Selain terkenal dengan panorama puncaknya yang indah, Anda bisa mengunjungi pantai yang berada di Ujung Negoro. Pantai Ujung Negoro ini menjadi salah satu destinasi wisata Batang yang memiliki panorama yang indah. Tak kalah indah dengan pantai-pantai di Bali.
Lokasi : Desa Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang

Pantai Sigandu Batang


      

Tak hanya menarik dengan wisata alam pantai Ujung Negoro saja, Kabupaten Batang menawarkan tempat wisata Batang Pekalongan yang berupa pantai lainnya yang bisa Anda kunjungi. Yaitu pantai Sigandu yang letaknya tak jauh dari pusat kabupaten Batang. Hanya berjarak sekitar 4 Km, Anda sudah bisa menikmati birunya laut dan indahnya pantai Sigandu.
Lokasi : Desa Klidang Lor, Kecamatan Batang, Batang

Pantai Celong Batang Jateng


        

Belum puas mengeksplor wisata Batang berupa pantai, pantai Celong atau sering juga disebut dengan pantai Mangunsari ini bisa menjadi salah satu pemuas eksplorasi Anda di kabupaten Batang. Pantai ini terkenal sebagai pantainya para pemancing. Sehingga Anda bisa menikmati suasana pantai yang indah juga bisa memancing ikan disini. Asik bukan?
Lokasi : Desa Mangunsari, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang


Pantai Jodo Gringsing Batang


     

Pantai Jodoh merupakan tempat wisata di Batang yang menarik untuk anda kunjungi. Hamparan pasir laut yang bersih serta rimbunnya pohon cemara di sekitar lokasi menjadikan tempat wisata ini nampak indah. Dan selain itu, di tempat ini juga terdapat bangunan bertuliskan Pantai Jodoh yang selalu ramai digunakan wisatawan untuk berfoto ria.
Coba datang ke Pantai Jodoh ini ketika musim panen tiba. Kalau beruntung, Anda bisa membeli buah semangka dan melon dengan harga miring.
Lokasi : Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang

Pantai Pelabuhan Perikanan Batang

 Pantai Pelabuhan ini selain memiliki spot pemandangan yang indah, ternyata ramai juga dikunjungi oleh pemancing dari berbagai daerah di sekitar Batang. Jadi, buat anda yang sudah terbiasa memancing di sungai dan mau mencoba sensasi lain memancing di pantai, maka anda wajib datang ke lokasi ini.
Lokasi : Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang

Telaga Dringo Batang

      

Kabupaten Batang memang memiliki sejuta pesona tempat wisata di Batang yang bisa menarik para wisatawan baik lokal maupun domestic. Jika Anda membuka peta wisata Batang, terdapat lebih dari 30 wisata yang bisa Anda kunjungi. Wisata kabupaten Batang lainnya yang sanggup memanjakan mata Anda yaitu indahnya Telaga Dringo Batang. Telaga ini berada di Mojotengah perbatasan dengan Banjarnegara.
Lokasi : Desa Mojotengah, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang.

1 komentar:

  1. Tinktronics | $60 shipped out, + $30 shipped, + $60 shipped, + $30 shipped
    We ship a ton of games to you within two hours. Please note that Tinktronics 4x8 sheet metal prices near me and PlayUp games are titanium gold not titanium flat irons compatible with Nintendo Wii titanium nose jewelry U, titanium white dominus Xbox One and PC.

    BalasHapus